Selasa, 27 Januari 2009

Touring dijaga TUHAN

Syalom....nama saya roy. saat ini saya ingin berbagi kesaksian buat forum ini....saya terdaftar sebagai anggota club motor yg terbesar di makassar pada bulan 12 desember yg lalu club saya mengadakan touring ketoraja tanggal 26 - 27....

Syalom....nama saya roy. saat ini saya ingin berbagi kesaksian buat forum ini....saya terdaftar sebagai anggota club motor yg terbesar di makassar pada bulan 12 desember yg lalu club saya mengadakan touring ketoraja tanggal 26 - 27....tanggal 28 nya saya dengan beberapa teman pulang duluan dan berpisah dengan rombongan karena mereka akan melanjuti perjalanan melalui kota palopo ...... kejadian yg saya alami betul2x saya rasakan adalah campur tangan TUHAN YESUS sendiri....saat perjalan pulang begitu banyak tikungan yg dihadapi .... kecepatan motor perkiraan saya itu larinya 120 km perjam....pada saat tikungan undur menjadi 70 hingga 80 km perjam... saat tidak disangkah motor saya ban belakangnya robek.... hingga ban dalam saya itu ikutan robek...saat itu saya merasakan oleng pada motor saya dengan kecepatan 80 km perjam saat tikungan ...dan saat itu belum sadar ternyata ban belakang saya kempes habis.....dan saat itu juga saya berteriak TUHAN YESUS TOLONG SAYA.....tiba2x motor kembali normal .perjalanan saya lanjutkan kembali ... setiba di kota SIDRAP kami rombongan semua berhenti ... saya memeriksa ban belakang saya dan ternyata sudah tidak ada sama sekali anginnya .ada 3 teman saya yang selama di perjalanan berada selalu dibelakang saya.... mereka terheran heran karena saat itu mereka mendengar bunyi letusan mungkin ban motor saya... pas teman yg ada dibelakang saya selama perjalanan tadi kaget kok motor saya yg sdh kempes tersebut bisa berjalan sperti motor yg ban'nya tidak ada masalah apa-apa...dia pun sempat melihat saya oleng...tapi kata dia tiba tiba motor saya sperti ada terangkat kira kira setengah meter dari aspal kejadian itu sangat cepat...itu baru dia cerita saat kita sdh singgah di kota SIDRAP ini.....

Saya bersyukur kepada YESUS TUHAN ... saya yakin itu pertolongan TUHAN ... secara logika dengan kecepatan sperti itu dan tiba2x ban pecah saya yakin akan terjadi hal yang tidak sangat baik untuk saya....tapi karena YESUS selalu bersama kita RENCANANYA BUKANLAH RENCANA KECELAKAAN MELAINKAN DAMAI SEJAHTERA..... akhirnya di kota SIDRAP saya mengganti ban dalam saja soalnya harga ban luar di sana sangat mahal....saya tetap berdoa kepada YESUS TUHAN agar saya dan semua teman2x saya bisa tiba dengan selamat ke MAKASSAR.....

TUHAN YESUS SANGAT BAIK

PAPA CLAY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar